Wujudkan Pembangunan Lampung, Gubernur Ajak Muhammadiyah Bersinergi dengan Pemerintah

img
Gubernur Arinal Djunaidi saat menghadiri acara Silaturahmi Syawal 1444 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung

MOMENTUM, Bandarpampung--Gubernur Arinal Djunaidi mengajak warga Muhammadiyah untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Sinergi antara pemerintah dan Muhammadiyah dapat terwujud melalui berbagai program dan kegiatan yang saling mendukung. Sehingga mempercepat proses pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lampung secara menyeluruh.

"Melalui sinergi antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Muhammadiyah, kita dapat mewujudkan visi bersama dalam menciptakan masyarakat aman, berbudaya, maju dan berdaya saing serta sejahtera," kata gubernur saat menghadiri acara Silaturahmi Syawal 1444 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah di Gedung Dakwah, Rabu (17-5-2023).

Terlebih, Muhammadiyah merupakan organisasi yang sudah berdiri lama dan telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan umat serta bangsa.

"Kehadirannya yang kokoh dan berkomitmen dalam menjalankan ajaran Islam yang rahmatan lil alamin telah memberikan inspirasi bagi banyak orang," jelasnya.

Selain itu, Arinal mengajak warga Muhammadiyah serta seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga stabilitas politik dan keamanan di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Lampung Sudarman mengungkapkan, organisasi tersebut saat ini memiliki 500 sekolah, 250 Taman Kanak Kanak, Rumah Sakit, serta 167 pimpinan cabang.

"Dengan daya dukung tersebut Muhammadiyah sebagai mitra pemerintah, siap mendukung berbagai program dan pembangunan di Provinsi Lampung," terangny. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos