Bupati Waykanan Ingatkan Jajaran Pemkab

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memberikan arahan pada apel mingguan jajaran pemkab setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Displin merupakan kunci keberhasilan pelaksanan program kerja. Karena itu, aparatur sipil negara wajib selalu menjaga dan meningkatkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelayanan masyarakat. 

Pesan tersebut disampaikan Bupati waykanan Raden Adipati Surya saat memimpin apel pagi minggunan jajaran pemkab setempat, Senin (5-6-2023).

"Seluruh jajaran Pemkab Waykanan wajib terus menjaga dan meningkatkan disiplin kerja. Displin bukan hanya dalam pengelolaan waktu kerja, tapi juga penerapan aturan dan pengelolaan anggaran karena kunci keberhasilan program kerja yang kita laksanakan adalah disiplin," tegasnya.

Selain itu, bupati juga mengingatkan seluruh jajaran pemkab untuk lebih memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor.

"Bagaiman kita bisa kerja dengan nyaman, kalau lingkungan kantor kita tidak kotor dan semeraut. Karena itu, kebersihan dan kerapihan lingkungan kantor harus lebih diperhatikan," imbaunya.

Bupati juga meminta seluruh jajaran pemkab efesien penggunaan listrik, untuk lebih mengefektifkan penggunaan anggaran.

"Kualitas pelayanan publik juga harus terus ditingkatkan. Terlebih Kabupaten WayKanan pernah meraih Penghargaan Anugerah Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman. Kita peringkat Keempat Kabupaten Se-Indonesia dan Peringkat Pertama Sepulau Sumatera," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos