Mobil DPRD Lampung Tabrak Balita, Saksi: Saya Lihat Banyak Darah di Lokasi

img
Saksi mata, M Aris Kurniawan (28)

MOMENTUM,Bandaralampung--M Aris Kurniawan (28), saksi mata kecelakaan yang menewaskan anak di bawah umur di Jalan Antara, Tanjungkarang Barat, Bandaralampung, melihat banyak darah.

Menurut Aris, saat itu pengendara Fortuner yang menabrak anak di bawah umur itu hendak pulang  yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Mobil dengan nomor polisi BE 1238 AAA yang dikemudikan Anggota DPRD Lampung, itu berbelok dari arah Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Antara.

"Sekitar jam 8 malam kejadianya, saat belok  mobil itu menabrak bocah perempuan yang lagi duduk di samping warung dekat jalan di Gang Antara I," kata Aris kepada wartawan, Kamis (3-8-2023).

"Mungkin waktu belok gak keliatan ada anak kecil, sedangkan mobilnya besar," ucap Aris yang mengaku tidak melihat dengan jelas pada saat korban tertabrak.

"Saya tahu kejadian itu pas ibu korban teriak. Saya lihat ke arah mobil, anak itu terbaring di aspal dekat ban belakang mobil," terangnya. Ketika itu, dia hendak membeli rokok di warung milik kakek korban.

"Saya awalnya mau beli rokok terus ada kejadian itu, lihat korban sudah banyak darah di aspal dan korban dibawa sama supir mobil itu ke Rumah Sakit Abdul Moeloek," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, bocah berusia lima tahun tewas usai tertabrak mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi (nopol) BE 1238 AAA yang dikendarai Anggota DPRD Lampung berinisial OR.

Akibatnya, balita berinisial MAI itupun harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM). Namun sayangnya, nyawa balita itu tak berhasil diselamatkan.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Antara, Gang Antara I, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Selasa (1-8-2023) malam.

Hal itu pun dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Bandarlampung Kompol Ikhwan Syukri saat dihubungi harianmomentum.com, Rabu (2-8-2023).

"Benar, kejadiannya hari Selasa, sekitar pukul 19.45 WIB di Jalan Antara Gang Antara I Sukajawa, Kelurahan Sukajawa," kata Ikhwan. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos