Jaringan Narkoba Internasional, Selebgram Berikut Enam Mobil Mewah Diboyong ke Polda Lampung

img
Enam mobil milik APS terparkir di Mapolda Lampung. Foto : Ardi Munthe

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menangkap selebgram asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) serta mengamankan enam mobil mewah milik tersangka.

Penangkapan wanita berinisial APS itu dilakukan Ditresnarkoba Polda Lampung, di Jalan Basuki Rahmat, Palembang, pada Sabtu (26-8-2023), lantaran diduga terlibat jaringan narkoba internasional.

Tak hanya APS, polisi juga mengamankan enam mobil mewah miliknya. Mobil yang dimaksud yaitu jenis Alphard, Jaguar, Mercedes, BMW, Mitshubishi Pajero hingga Toyota Innova. Mobil-mobil tersebut terparkir di halaman mapolda setempat.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik membenarkan penangkapan itu. "Iya benar APS dan enam kendaraannya telah diamankan, saat ini perkara tersebut masih dalam penyelidikan kami di Direktorat Reserse Narkoba," kata Kombes Umi Fadillah Astutik, kepada wartawan, Selasa (29-8-2023).

Menurut dia, sejumlah mobil mewah yang diamankan itu berkaitan dengan perkara jaringan narkotika yang tengah diselidiki.

"Jadi kendaraan-kendaraan yang kami amankan ini tentunya berkaitan dengan penyelidikan jaringan narkotika yang tengah ditangani," jelas Umi.

Meski begitu, Umi belum menjelaskan apa peran dan siapa saja yang telah ditangkap selain APS. "Mohon bersabar, nanti kami informasikan lebih lanjut," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos