Tri Haryono Resmi Pimpin APSI Waykanan

img
Sertijab Ketua APSI Kabupaten Waykanan dari Rohimin kepada Tri Haryono

MOMENTUM, Baradatu--Kepengurusan Asosiasi Pengawas Sekolah (APSI) Kabupaten Waykanan masa bakti 2023-2028, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) ketua, dari Rohimin kepada Tri Haryono. Sertijab berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Baradatu, Rabu (17-1-2024).

Sertijab tersebut tindak lanjut dari hasil musyawarah kerja (Musker) APSI Kabupaten WayKanan pada 20 Desember 2023 lalu.

Dalam sambutannya, Rohimin menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengawas sekolah yang telah bekerja sama selama masa kepemimpinanya. Dia berpesan kepada Ketua baru agar dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja APSI Kabupaten Waykanan.

“Saya berharap APSI Kabupaten Waykanan dapat terus berperan aktif dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Waykanan,” kata Rohimin.

Menanggapi itu, Tri Haryono mengatakan,  akan melanjutkan dan meningkatkan kinerja APSI Kabupaten WayKanan sesuai dengan visi dan misi Organisasi. 

“Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan visi APSI Kabupaten Waykanan, yaitu menjadi organisasi pengawas sekolah yang profesional, mandiri dan berintegritas. Tentunya bersinergi dengan Pemkab Waykanan,” kata Tri Haryono.

Dalam kesempatan tersebut, ketua APSI Provinsi Lampung Suharyanto menyampaikan selamat kepada ketua dan kepengerusan APSI Kabupaten Waykanan masa bakti 2023-2028.

"Semoga kepengursan APSI Waykanan yang  dikomandoi pak Tri Haryono dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa APSI Kabupaten Waykanan menjadi lebih maju," harapnya.  

Turut hadir dalam sertijab tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Waykanan Sunaryo. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos