Zaiful Lantik Pengurus Mabi dan Sako SPN LDII Lamtim

img
Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersama Pengurus Majelis Pembimbing (Mabi) dan Pengurus Sako Sekawan Persada Nusantara (SPN) LDII Lamtim di Balai Desa Labuanratu 1, Kecamatan Wayjepara. Foto rif

Harianmomentum.com-- Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari melantik Pengurus Majelis Pembimbing (Mabi) dan Pengurus Sako Sekawan Persada Nusantara (SPN) LDII Lamtim di Balai Desa Labuanratu 1, Kecamatan Wayjepara, Kamis (14/12).

 

Zaiful mengatakan sebagai oraganisasi keagamaan dan kemasyarakatan, LDII merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan umat islam dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

 

Zaiful menambahkan, dalam menyikapi eksistensi suatu organisasi sangatlah dibutuhkan. Oleh karena itu, sebagai salah satu organisasi keagamaan yang memiliki visi dan misi yang jelas, serta berbasis pada nilai - nilai islami maka Mabi dan Sako SPN LDII dapat mendukung pemkab dalam mewujudkan visi dan misinya.

 

Zaiful yang juga Wabup Lamtim berharap kepada pengurus Mabi dan pengurus Sako SPN LDII untuk memaksimalkan perannya ditengah- tengah umat dan masyarakat dan harus ditopang dengan berbagai kegiatan yang berkesinambungan. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos