Tim Lemdiklat Polri Sambangi Mapolres Pringsewu

img
Ketua Tim Supervisi Lemdiklat Polri AKBP Tuti Suwanti dan Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Supervisi Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Kepolisian Republik Indonesia, menyambangi Polres Pringsewu, Rabu (7-8-2024).

Kedatangan tim yang dipimpin AKBP Tuti Suwanti itu diterima langsung Kapolres Pringsewu AKBP M Yunnus Saputra dan jajaran.

AKBP Tuti Suwanti mengatakan, kunjugan ke Mapolres Pringsewu itu untuk melaksanakan analisa dan evaluasi lulusan Sekolah Pimpinan Pertama (Sespima) Polri yang bertugas di kewilayahan.

"Kami ingin memastikan lulusan Sespima dapat memberikan kontribusi maksimal dalam tugas mereka. Supervisi ini juga menjadi ajang untuk memberikan bimbingan dan arahan, agar para lulusan Sespima terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian," kata AKBP Tuti Suwanti.

kegiatan surpervisi Tim Lemdiklat Polri itu juga diisi diskusi dengan jajaran Polres Pringsewu.

Diharapkan, hasil supervisi tersebut dapat menjadi acuan bagi Lemdiklat Polri dalam menentukan metode pembelajaran baru, di Sespima Lemdiklat Polri.

Sebelumnya, Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono, menyampaikan selamat datang dan apresiasi atas kunjungan Tim Supervisi Lemdiklat Polri."Kehadiran tim supervisi ini sangat penting  untuk mengevaluasi kinerja lulusan Sespima Lemdiklat Polri yang sudah bertugas di kewilayahan, khususnya Polres Pringsewu," kata wakapolres.

Untuk mendukung kelancaran supervisi tersebut, Polres Pringsewu telah menghadirkan sumber informasi yang berasal dari internal kepolisian maupun eksternal. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos