Deklarasi, Ribuan Pendukung Siap Ratakan Waykanan Menangkan Resmen Kadapi dan Cik Raden

img
Deklarasi pemenangan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Resmen Kadapi-Cik Raden

MOMENTUM, Baradatu--Ribuan simpatisan dan pendukung menghadiri deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan: Bupati Resmen Kadapi dan Cik Raden, di Lapangan Kampung Cugah, Kecamatan Baradatu, Kamis (29-8-2024).

Deklarasi tersebut juga dihadiri para ketua dan kader partai politik pengusung: PDI-Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Dul Muit Ketua Tim Pemenangan pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh simpatisan dan pendukung dalam deklarasi tersebut. "Gerakan untuk memenangkan Resmen Kadapi dan Cik Radin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan lima tahun kedepan sudah kita persiapkan dengan matang," kata Dul Muit.

Hal senada disampaikan 

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Waykanan Yusse Sogoran. Menurut dia, seluruh mesin partai pengusung sudah siap bergerak memenangkan Resmen Kadapi dan Cik Raden sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan.

"Hari ini kita akan sama-sama mengantarkan untuk pendaftaran ke KPU. Mari kita menangkan pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan periode 2025-2030," kata Yusse dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan.

Bacalon Bupati Waykanan Resmen Kadapi dalam orasi politiknya menyampaikan  terimakasih dan apresiasi atas kehadiran para ketua dan kader parpol pengusung, tokoh agama dan tokoh ada dalam deklarasi tersebut.

"Mari bersama kita menangkan Kadapi dan Cik Raden untuk perubahan Waykanan lebih maju dan sejahtera," tegasnya.

"Siap perubahan.....Ratakan Kadapi dan Cik Raden sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan 2025-2030," serunya, disambut jawaban serentak para pendukung dan simpatisan. "Siap...Ratakan...Kadapi Cik Raden menang jadi Bupati dan Wakil Bupati Waykanan," seru pendukung dan simpatisan. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos