Diiringi Ribuan Pendukung, Pasangan Resmen-Cik Raden Mendaftar ke KPU Waykanan

img
Pasangan Bakal Calon Bupati Resmen Kadapi dan Bakal Calon Wakil Bupati Cik Raden, mendaftar ke KPU Waykanan

MOMENTUM, Blambanganumpu--Ribuan pendukung mengendarai ratusan mobil mengiringi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan: Resmen Kadapi dan Cik Raden mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (29-8-2024).

Selanjutnya, pasangan Resmen- Cik Raden bersama para pendukung longmarch sejauh lebih kuranga 500 meter menuju kantor KPU Waykanan.

Tiba di lokasi, pasangan Resmen-Cik Raden disambut Ketua KPU Waykanan Refki Dharmawan dan jajaran.

Simpatisan dan pendukung Resmen Kadapi, longmarch ke KPU Waykanan

Rangkaian prosesi pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut, diawali dengan pembacaan deklarasi dukungan oleh tiga ketua parpol pengusung: Ketua Partai Golkar Waykanan Bambang Irawan, Partai Nasdem Yosse Sogoran dan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Waykanan Damuri.

Bakal Calon Bupati Waykanan Resmen Kadapi menyampaikan terimakasih dan apresiasia atas antusiasnya para simpatisan dan pendukung menyertai proses pendaftaran ke KPU.

"Hari ini, kami menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran pilkada ke KPU Waykanan," ujar Resmen.

Ketua KPU Waykanan Refki Darmawan dalam sambutanya juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan Bakal Calon Bupati  Resmen Kadapi dan Bakal Calon Wakil Bupati Cik Raden dan rombongan.

"Kami menerima berkas pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati Resmen Kadapi dan Bakal Calon Wakil Bupati Cik Raden dan seluruh dokumen persyaratan dinyatakan lengkap," kata Refki

Selanjutnya, sebelum ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024,  KPU Waykanan akan melakukan verifikasi keabsahan dokumen pendaftaran tersebut.

Prosesi pendaftaran ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos