Cabup Waykanan Ali Rahman Kukuhkan Tim Alapyu

img
Cawabup Waykanan Ali Rahman mengukuhkan Tim Relawan Alapyu

MOMENTUM, Banjit--Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan: Ali Rahman-Ayu Asalasiyah, terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut datang dari tim relawan Alapyu di Kecamatan di Kecamatan Banjit.

Terbentuknya tim relawan tersebut, secara resmi ditandai dengan pengkuhan oleh Calon Bupati Waykanan Ali Rahman. Seremoni pengukuhan berlangsung di Kampung BaliSadhar Selatan, Kecamatan Banjit, Sabtu (21-9-2024).

"Saya bangga dansangat berterima kasih dengan terbentuknya tim relawan Alapyu ini. Tentu ini semakin menambah semangat kita untuk berjuang bersama memenangkan pilkada bulan November mendatang," kata Ali Rahman.

Dia berharap, tim relawan Alapyu dapat segera berkoordinasi  dan bersinergi dengan tim-tim relawan lainya yang sudah lebih dulu terbentuk. 

"Tim relawan Alapyu ini memang kita fokuskan untuk di wilayah  Dapil V yang meliputi Kecamatan Banjit, Kasui dan Rebangtangkas saja. Meski demikian, tetap harus salaing bersinergi dengan tim-tim di Dapil lainya," terangnya.

Dia menerangkan dengan terbentuknya tim relawan Alapyu di seluruh dapil, makan kerja-kerja pemenangan pilkada dapat lebih merata

Sebelumnya, pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah juga sudah membentuk beberapa tim relawan pemenangan:Tim Laba-Laba, Tim Amanah dan Tim Matahari Amanah. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos