Kampanye di Blambanganumpu, Resmen Kadapi Sampaikan Empat Program Prioritas

img
Suasana kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan nomor urut 1: Resmen Kadapi-Ci Raden, di Kecamatan Blambanganumpu

MOMENTUM, Blambanganumpu--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Nomor Urut 1: Resemen Kadapi- Cik Raden menggelar kampanye di sejumlah lokasi di Kecamatan Blambanganumpu, Senin (30-9-2024).

Pagi hari, pasangan nomor urut satu tersebut memulai kampanye di kawasan jalur masuk kompleks perkantoran Pemkab Waykanan. Lokasi kampanye  yang hanya berjaraka beberapa puluh meter dari Rumah Dinas Bupati Waykanan itu, ramai disesak masyarakat yang ingin mengenal pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu tersebut. Siang harinya, kampanye dilanjutkan di Kampung Lembasung.

Di hadapan masayarakat dan pendukungnya, calon Bupati Waykana Resmen Kadapi mengajak melakuka perubahan melalui empat program prioritas.

"Empat program prioritas kita: jalan mulus agar transportasi semakin lancar, kesehatan gratis, pendidikan gratis  dan pemerataan alokasi pupuk bersubdisi untuk petani," kata Resmen Kadapi.

 "InsyaAllah kalau masyarakat memberikan kepercayaan kepad kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Waykanan, perubahan lebih baik akan terjadi," tegasnya.

Pernyataan tersebut, menuai dukungan dari warga yang menghadiri kampanye itu.

"Jelas kami ingin perubahan seperti yang disampaikan Pak Kadapi. Kami siap memenangkan Pak Kadapi dan Pak Cik Raden dalam pilkada nanti, agar Waykanan lebih maju dan sejahtera," kata salah satu warga Kampung Lembasung yang menghadiri kampanye tersebut. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos