Mantapkan Strategi Pemenangan, PKS Waykanan Motori Kosolidasi Parpol Pengusung Pasangan Amanah

img
Konsolidasi parpol pengusung Amanah untuk memantapkan strategi pemenangan pilkada Waykanan

MOMENTUM, Baradatu--Koalisi partai politik pengusung dan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan nomor urut 2: Ali Rahman-Ayu Asalasiyah (Amanah) menggelar konsolidasi pemenangan pilkada 2024.

Konsolidasi tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai Keadalian Sejahtera (PKS) Waykanan di Kecamatan Baradatu, Senin (7-10-2024) itu dihadiri sejumlah perwakilan parpol koalisi, diantaranya: Demokrat, PKB, PAN, GERINDRA dan PPP. 

Ketua DPD PKS Waykanan Arifin Asmad mengatakan, konsolidasi untuk memantapkan strategi pemenangan pasangan Amanah dalam pilkada bulan November mendatang.

"Konsolidasi ini menjadi sarana untuk mengerahkan semua struktur, mulai dari tingkat kabupaten hingga ranting di kelurahan atau kampung, dalam proses pemenangan pilkada,' kata Arifin Asamad.

Selain itu juga, lanjut dia, konsolidasi tersebut sebagai bentuk komitmen seluruh struktur kepengurusan PKS dalam memenangkan pasangan Amanah.

'Waktu kita hanya terhitung dua bulan, maka konsolidasi ini menjadi sarana untuk mengerahkan semua struktur, mulai dari tingkat Kabupaten hingga ranting di kelurahan atau kampung,” tambahnya.

Calon Bupati Waykanan Ali Rahman saat menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas konsolidasi yang dimotori PKS itu. 

“Harapan kami, apa yang dilakukan PKS ini bisa menjadi contoh yang baik dan dapat dilakukan oleh teman-teman yang tergabung dalam koalisi. Selain itu juga semakin memantapkan koordinasi strategi pemenangan," ungkapnya.

Konsolidasi itu juga dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemiku DPW PKS Provinsi  Lampung Aep Syaipudin dan Ketua BAPPILU DPD PKS Waykanan Hamim Akbar. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos