Media Center Polres Lamsel Diresmikan

img
Kapolres AKBP M. Syarhan dan Ketua PWI Lamsel Alpandi.

Harianmomentum.com--Upaya Polres Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalama menunjang kinerja wartawan patut diapresiasi. Untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan kalangan pers, saat ini di markas polres (mapolres) setempat, sudah disiapkan media center atau ruang khusus untuk menunjang kinerja para wartawan.

 

Gedung media center tersebut diresmikan Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat Alpandi, Minggu (31/12).

 

Acara yang dihadiri seluruh pejabat utama polres  dan para wartawan itu, ditandai dengan pemotongan pita Kapolres  AKBP  M Syarhan dan Ketua PWI Lamsel Alpandi.

Kapolres berharap, ruang media center itu dapat difungsikan secara maksimal untuk menunjang aktifitas kinerja wartawan. 

"Media center ini, bentuk dukungan Polres Lamsel terhadap kinerja wartawan selaku mitra kepolisian. Semoga media center ini dapat dimanfaatkan secara maksimal,” harapnya.

 

Ketua PWI Lamsel Alpandi mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kopolres AKBP M .Syarhan yang telah menyiapkan ruang media center untuk para wartawan.

 

"Atas nama rekan-rekan wartawan, saya menyampaikan terima kasih kepada bapak kapolres yang telah memberikan ruangan media center ini. Mudah-mudahan bisa dimafaatkan temen-teman wartawan untuk menujang kinerja, mendukung tugas dan peran kepolisian menciptakan suasana kambtimbas yang kondusif,” kata  Alpandi. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos