Polres Waykanan Siap Amankan Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati

img
Rakor persiapan pelaksanaan debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wayakanan dalam Pilkada tahun 2024

MOMENTUM, Blambanganumpu--Polres Waykanan mengimbau semua pihak, mematuhi aturan dalam pelaksanaan debat pasangan calon bupati dan wakil bupati pilkada 2024.

Imbaun tersebut disampaikan Kasihumas Ipda Mukhtiar mewakil Kapolres  AKBP Adanan Mangopang pada rapat rakor persiapan Debat Terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pilkada serentak 2024.

Rakor yang berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan, Selasa (22-10-2024) itu juga dihadiri, perwakilan pemkab, tim pemenangan paslon dan pihak terkait lainya. 

"Intinya kami (Polres Waykanan) siap mengamankan pelaksanaan debat paslon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan. Kami berharap debat terbuka nanti dapat berjalan lancar dan  kondusif. Karena itu, kami berharap semua pihak mematuhi aturan yang ditetapkan," kata Ipda Muktiar. 

Dalam debat nanti, lanjut dia, peserta dilarang meneriakkan yel-yel atau slogan,  membawa atribut kampanye, melakukan intimidasi dalam bentuk ucapan maupun tindakan selama acara berlangsung

"Mari kita benar-benar menghadirkan dan mendatangkan para pendukung yang dapat dikendalikan agar pelaksanaan debat nantinya dapat berlangsung aman dan kondusif, karena ini ajang bagi calon untuk mempresentasikan visi dan misi demi kemajuan Kabupaten Waykanan," tegasnya. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos