Manjakan Pelanggan, Gading Cake Hadirkan Varian Rasa Baru

img

Harianmomentum.com— Bagi anda pecinta olahan cake, tidak ada salahnya untuk mencoba varian rasa yang ditawarkan Gading Cake yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman no 23 AB, Enggal, Bandarlampung.

 

Supervisor Marketing Communicator Gading Cake Lampung, Dani mengatakan, di tahun 2018 pihaknya sengaja menciptakan varian baru untuk melengkapi enam varian yang sudah ada sebelumnya.

 

“Khusus promo di tahun 2018 kami akan mengahdirkan varian baru untuk memanjakan pelanggan,” kata Dani, Kamis (4/1/18).

 

Namun, Dani masih enggan membeberkan jenis varian baru yang akan ditawarkan. “Yang jelas bulan ini kita akan mulai menawarkan viarian baru itu, pelanggan dijamin akan ketagihan dengan citarasanya,” ujar Dani.

 

Untuk harga varian baru yang akan disajikan nantinya tidak akan berbeda jauh dengan sejumlah varian yang sudah ada selama ini.

 

Seperti; Tapis Tiramitsu, muli blueberry, cangget choco crunchy, cheesse siger, banana bedana, dan coffee legit, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp49 ribuan.

 

Selain itu Cake dari Gading Martin ini juga menawarkan promo bagi pelanggan setia dengan memberikan potongan harga spesial.

 

“Khusus bagi member kami akan diberikan potongan harga spesial di bulan ini,” katanya.

 

Lantas bagaimana caranya menjadi member? Cukup membeli tiga cake otomatis akan menjadi member. (ica/ap)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos