KPU Waykanan Terima Surat Suara Pilkada

img
Surat suara pilkada 2024 tiba di gudang logistik KPU Waykanan

MOMENTUM, Blambanganumpu--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan menerima kedatangan logistik pemilihan kepada daerah serentak, berupa surat suara. Surat suara pilkada itu tiba di gudang logistik KPU Waykanan, Senin (28-10-2024) sekitar pukul 6.00 WIB.

Surat suara tersebut dikirim dari percetakan Gramedia Cikarang, Bekasi, Jawa Barat menggunakan ekspedisi PT.JALA DARA TRANS. Diangkut dengan truck colt diesel B 9627 UXV.

Sekretarsi KPU Waykanan M Arifin mengatakan, surat suara untuk pemilihan gubernur dan  bupati itu, masing-masing dikemas dalam 60 dus. "Total surat suara untuk pilgub dan pemilihan bupati yang kita terima mencapai 354.566 lembar," kata Arifin. 

Selanjutnya, KPU Waykanan akan melakukan proses sortir dan pelipatan surat suara.  "Apabila didapati surat suara rusak atau kurang maka akan dimintakan pemenuhan penggantinya ke penyedia," terangnya.

Turut hadir dalam penerimaan surat suara tersebut,  anggota Bawaslu Waykanan  Lekat Rizwan, Sigit Dwi Suardi dan Kasat Samapta Polres setempat AKP Sugeng. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos