Kecelakaan Maut, Anggota Polsek Tanjungbintang Tewas di Tempat

img
Kendaraan milik anggota Polsek Tanjungbintang Aiptu Fakhrial yang mengalami kecelakaan di KM 34-35, Desa Kejadian, Jumat (5/1/18).Foto:ist

Harianmomentum.com--Anggota Polsek Tanjungbintang Aiptu Fakhrial tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 34-35, Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Jumat (5/1) sekira pukul 08.10 WIB. 


Menurut informasi yang dihimpun Hharianmomentum.com, kecelakaan bermula saat mobil minibus bernopol BE 2812 CK yang dikendarai Aiptu Fakhrial berserempetan dengan mobil fuso bernopol B 9312 UYT. 


Saat itu, mobil korban dari arah Bandarjaya menuju Bandarlampung sedangkan mobil fuso dari arah berlawanan.


Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Medika, Natar, Lampung Selatan.


Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin membenarkan hal tersebut. Dirlantas menjelaskan bahwa kecelakaan diduga lantaran korban mengantuk.


"Sesampai di KM 34-35, Desa Kejadian. Diduga pengendara mengantuk lalu menabrak mobil fuso yang sedang melaju dari arah berlawanan," kata Dirlantas saat dihubungi, Jumat (5/1/18).


Akibatnya dari peristiwa ini, lanjut Kemas sapaan akrabnya, korban mengalami luka yang cukup parah.


"Lukanya di bagian lengan kanan yang mengalami patah dan bagian tulang kepalanya juga mengalami benturan keras," terangnya.(acw/awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos