Sektor Pariwisata Metro Semakin Menggeliat

img
Jembatan Gantung Purwosari saat ini menjadi salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi masyarakat.

Harianmomentum.com--Sektor pariwisata Kota Metro tumbuh cukup signifikan. Kondisi itu setidaknya terlihat dari peningkatan kunjungan masyarakat pada sejumlah obyek wisata .

"Kalau dilihat dari tingkat kunjungan masyarakat ke sejumlah obyek wisata, banyak mengalami peningkatan. Selain itu, tanggapan masyarakat melalui media sosial terkait keberadaan obyek wisata di Kota Metro juga cukup positif,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Yerri Ehwan pada harianmomentum.com, Selasa (9/1).

Menurut dia, saat ini Pemkot Metro terus berupaya mengembangkan berbagai lokasi wisata baru, salah satunya Jembatan Gantung Purwoasri di kawasan Bumi Perkemahan.

"Sekarang ini, banyak masyarakat yang datang ke lokasi Jembatan Gantung Purwosari untuk berfoto mau pun mengisi waktu berkumpul dengan keluarga atau rekan,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut dia, disporapar akan terus berupaya menambah kelengkapan sarana wisata di lokasi Jembatan Gantung Purwosari dan obyek-obyek wisata lainnya.

"Kita akan terus berupaya membenahi dan menambah fasilitas di sejumlah obyek wisata,” kata Yerri. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos