Pererat Silaturahmi, Karyawan RSUD Tubaba Gelar Perlombaan

img
Karyawan RSUD Tubaba mengikuti lomba tarik tambang guna mempererat silaturahmi.Foto:Ferki

Harianmomentum.com--Guna mempererat silaturahmi dan peningkatan etos kerja, karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar berbagai perlombaan.


"Kegiatan hari ini cuma ingin meningkatkan kebersamaan antara seluruh karyawan RSU Tubaba saja, semenjak rumah sakit berdiri belum pernah mengadakan acara keakrapan seperti sekarang," ujar Direktur RSUD Tubaba Pramono, di Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (21/1).


Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan, kerjasama, memacu kreativitas dan meningkatkan pelayanan, terutama meningkatkan tali persaudaraan di antara pegawai rumah sakit.


"Saya harap tidak ada lagi pembatas antara kami semua, jadi kerja akan semakin baik lagi," harap promono.



Salah satu karyawan RSUD Tubaba Ridho mengungkapan, senang dengan diadakannya kegiatan semacam itu. "Seperti kumpul dengan keluarga sendiri, semoga ke depannya RSUD Tubaba semakin baik lagi, apalagi, Pak Direktur itu orangnya tidak pernah membeda-bedakan, sehingga kerja bisa lebih nyaman seperti di rumah sendiri," kata dia.


Adapun perlombaan yang dilaksanakan di antaranya lomba tarik tambang, lempar tepung, memindakan air dalam botol, perang bantal dan joget bola. Peserta merupakan seluruh karyawan RSUD Tubaba.(frk)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos