Kunjungi Ponpes AL Ittihad, Nunik Mohon Restu di Pilgub Lampung

img
Bacawagub Lampung Chusnunia Chalim (kanan) bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Al Ittihad Way Tenong Kabupaten Lampung Barat.Foto:ist

Harianmomentum.com--Menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Al Ittihad Way Tenong Kabupataen Lampung Barat, Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) memohon doa restu untuk mengikuti pesta demokrasi bersama Bakal Calon Gubernur Bacagub Arinal Djunaidi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018.


"Saya memohon doa restunya kepada para kiyai sesepuh Ponpes Al Ittihad. Semoga ke depan dapat membangun Lampung lebih baik. Meski, berbeda pilihan itu biasa yang penting silaturahmi tetap terjalin dengan baik," ujar Nunik di Lampung Barat, Minggu (21/1).


Pada kesempatan tersebut, Nunik juga mengucapkan terima kasih atas silatutahmi itu. "Semoga ke depan dapat terjalin lebih baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada pengasuh Ponpes ini, ke depan silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan dapat mempererat persaudaraan antara sesama muslim," ujarnya.


Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Ittihad Way Tenong Lampung Barat KH M Harun Arrosyid mengucapkan terimakasih kepada Mbak Nunik yang sudi mampir ke pondok di tengah-tengah kesibukannya.


"Kami semua mendoakan semoga Pak Arinal  dan Mbak Nunik dapat terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung dan semoga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan maju dalam segala bidang," ujarnya.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos