Bandarlampung Berangkatkan 500 Jemaah Umroh

img

Harianmomentum.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung pada 2018 akan memberangkatkan 500 orang untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah. Pemberangkatannya dibagi dalam tiga gelombang.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung, Badri Tamam saat melepas keberangkatan jemaah berpesan agar selalu kompak dan mengendalikan diri selama melakukan ibadah umroh.


“Semoga haji bapak ibu bisa lancar dan mabrur," ujar Badri di Aula Semergou, Rabu (24/1).


Berdasarkan data dari Humas Pemkot Bandarlampung, permberangkatan jemaah gelombang pertama pada 29 Januari 2018, dengan jumlah 266 orang.


Kemudian, gelombang kedua 154 orang akan diberangkatkan pada 30 Januari 2018. Terakhir, 80 orang diberangkatkan pada 31 Januari 2018.


Hadir pada pelepasan jemaah umrah itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandarlampung, Seraden Nihan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bandar Lampung, dan Ketua Organisasi Sosial Keagamaan Kota Bandarlampung.


Program umroh bagi warga Bandarlampung telah dilaksanakan sejak 2011 dengan biaya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandarlampung. (aji) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos