Terindikasi Narkoba, Satu Calon Pejabat Waykanan Gagal Dilantik

img
Bupati Waykanan melantik 22 pejabat di lingkup pemkab setempat.

Harianmomentum.com--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 22 pejabat sturuktual di lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Kamis (25/1).  Semula, pejabat yang akan dilantik berjumlah 23 orang. Satu diantaranya gagal dilantik, karena terindikasi menggunakan narkoba.

 

Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Pemkab Waykanan. “Saya kecewa, belum sebulan saya melantik 214 pejabat, tiga diantaranya terindikasi narkoba. Sekarang terjadi lagi. Tidak ada ruang di Pemkab Waykanan bagi siapa pun yang  terlibat narkoba,” kata Bupati Raden Adipati Surya. 

 

Bupati meminta, seluruh pejabat  yang dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru dan melaksanakan program kerja sesuai visi misi pembangunan di kabupaten setempat. “Tidak ada waktu berleha-leha, segera susun dan laksanakan program kerja sesuai visi misi pembangunan dan bidang tugsa masing-masing,“ pintanya.

 

Diketahui belum lama ini, Bupati Waykanan juga melantik 214 pejabat di lingkup pemkab setempat, tiga diantaranya gagal dilantik karena terindikasi menggunakan narkoba. (vit)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos