Verifikasi Faktual, Golkar Lamtim Siap Gerakan Mesin Partai

img
Petugas KPU Lampung Timur melakukan verifikasi faktual di Kantor DPD II Golkar kabupaten setempat.Foto:Arif Fahri

Harianmomentum.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur melakukan verifikasi faktual di kantor DPD II Partai Golkar kabupaten setempat, Selasa (30/1). 


Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur Azwar Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar Lampung Timur yang sudah hadir dalam kegiatan verifikasi faktual. Dengan ini, ia melanjutkan, siap menggerakkan mesin partai guna menghadapi kegiatan politik mendatang.


"Yang jelas ini bagian dari proses menuju 2019, ada tiga agenda besar yaitu Pilkada, Pileg dan Pilpres dan langkah untuk menyiapkan kader-kader yang bersiap untuk berjuang untuk memenangkan Pemilu 2019. Terutama mensukseskan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang," kata Azwar.


Komisioner KPU Lampung Timur Divisi Hukum Wanahari saat memimpin verifikasi faktual mengatakan ada tiga komponen yang dilakukan pada tahapan tersebut yakni pemeriksaan kepengurusan inti, keterwakilan perempuan, dan domisili kantor.  


KPU juga akan mengumumkan hasilnya ke publik dimulai tahapan verifikasi faktual dari seluruh partai politik di wilayah setempat.


Verifikasi faktual diawali secara simbolis dengan pemerikasaan KTP dan KTA Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi, Sekretaris Maesus Fathoni dan Bendahara Andri. Kemudian dilanjutkan kepada fraksi dan kader Partai Golkar kabupaten setempat.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos