Lampung Walk Hadirkan Wahana Baru

img
Wahana kolam renang yang ada di lokasi Lampung Walk. Foto ica.

Harianmomentum.com--Pusat olahraga dan kuliner Lampung Walk akan menghadirkan wahana baru pada pertengahan Februari 2018 mendatang.

 

Wahana tersebut bernama 3D Lampung Walk, yaitu tempat dimana pengunjung bisa berfoto - foto 3D sehingga hasil foto menjadi lebih real.

 

Manager Marketing Fithra Aulia mengatakan, di dalam wahana ini juga akan ada rumah terbalik dan Infinity Room yang tengah hits di kota - kota besar.

 

Sehingga, tidak perlu jauh - jauh harus pergi ke luar Lampung untuk menikmati wahana tersebut.

 

"Harga tiketnya Senin sampai Jumat Rp 15 ribu dan Sabtu - Minggu serta hari libur Rp 25 ribu. Bagi pengunjung yang menggunakan OVO dapat cashback 20 persen," jelasnya, Rabu (31/01/2018).

 

Tidak itu saja, untuk menyambut Valentine Lampung Walk akan menggelar acara special untuk pengunjung yang ingin merayakan hari kasih sayang.

 

“ Dalam menyambut Valentine, Lampung Walk  akan menggelar Romantic Dinner By the Pool pada 14 Februari 2018 mendatang,” kata Fithra. 

 

Cukup dengan Rp200 ribu/pasangan, pengunjung bisa menikmati makan malam di tepi kolam renang dengan romantis dan berkesan di Lampung Walk. 

 

"Kita adakan dinner romantis buat pasangan yang ingin merayakan di Lampung Walk. Saya jamin nanti bakal menjadi valentine yang berkesan serta romantis," ujarnya. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos