Sheraton Lampung akan Tawarkan Romantic Dinner

img
Sheraton Lampung. Foto. Fatricia

Harianmomentum.com - Persaingan ketat industri perhotelan di Provinsi Lampung mendorong pengelola bisnis ini terus berinovasi. Sheraton Lampung pun terus bergerak. dengan akan menawarkan konsep romantic dinner. 


"Kita akan buat konsep romantic dinner dengan kemasan menarik dan berbeda dengan adanya prosesi yang diselipkan dalam konsep ini. Seperti, tamu bisa mengelaborasi romantic dinner," kata Manager Food and Beverage Sheraton Lampung Raka Indra kepada Harianmomentum.com, Selasa (6/2/2018).


Manajer yang sebelumnya bertugas di Sheraton Hotel Bandung diharapkan mampu menawarkan beragam inovasi untuk mendongkrak pengunjung Sheraton Lampung.


Diharapkan, kehadirannya menjadikan Sheraton Lampung menjadi hotel yang memiliki aneka ide dan konsep menarik untuk pengunung. Sehingga siapa pun yang datang ke Sheraton akan mendapatkan pengalaman yang berkesan.


Di antara kreasi itu, kata dia, dalam waktu dekat, Sheraton akan menghadirkan pool bar untuk hangout. Berkonsep outdoor, siapa pun bisa bersantai melepaskan penat sambil melihat lanskap tatanan taman yang indah. 


Pool bar yang satu-satunya dimiliki Sheraton akan memberikan gaya baru bagi masyarakat Lampung. Yang disasar adalah para eksekutif muda, dan keluarga. Sheraton memiliki nuansa yang nyaman dengan gaya tropis dengan taman yang tersusun rapih.


"Saya berusaha mengemas pool bar untuk menarik para tamu dengan konsep yang berbeda. Saya akan menjadikannya pionir di Lampung," ungkapnya.


Selain itu, Sheraton juga akan menyediakan konsep acara tematik dengan mini nasi tumpeng tiga dimensi berbentuk rumah, mobil dan kereta yang bisa digunakan dalam perayaan ulang tahun dan acara lainnya. 


"Nasi tumpeng akan lebih menarik dengan desain dan packaging hanya di Sheraton Lampung Hotel," ujar Raka. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos