Bank Mandiri-Chandra Group Terbitkan Kartu E-Money

img
Peluncuran uang elektronik, E-Money VIP Chandra. Foto. Ist.

Harianmomentum.com - Bank Mandiri berkerja sama dengan pusat perbelanjaan jaringan Chandra Group meluncurkan kartu uang E-Money VIP Chandra.


Menurut pemilik jaringan pusat perbelanjaan Chandra dan Mall Boemi Kedaton (MBK) Aloysius Gunawan, kerja sama dengan Bank Mandiri ini diharapkan memberikan kenyamanan konsumen. 


Pemegang kartu e-money (uang elektronik) ini, kata dia, tidak sekadar bertransaksi di gerai-gerai yang ada MBK dan Chandra menjadi lebih praktis, tetapi juga banyak keuntungan lain yang bisa dinikmati pelanggan.


Keuntungan itu antara lain memperoleh potongan harga hingga 10 persen dalam setiap transaksi belanja di Chandra Departemen Store di seluruh jaringannya.


“Saat akan transaksi, staff akan menanyakan apakah pelanggan sudan memiliki kartu VIP Chandra MBK? Jika sudah, nomornya akan didaftarkan, jika belum akan dibuatkan," katanya, Senin (19/2/2018).


Sementara Area Head Bank Mandiri Jan Winston Tambunan mengatakan, manfaat kartu elektonik kerja sama dengan Chandra Grup ini, juga bisa dimanfaatkan untuk seluruh fitur e-money yang berada di Indonesia.


Sebelumnya juga sudah uji coba di Jakarta untuk pintu tol, busway, kereta api, food and beverages dan tenan lainnya yang ada di logo e-money.


Keuntungan lain, pemegang kartu VIP Chandra mendapatkan diskon dan poin setiap transaksi. "Jadi kami memberikan fasilitas ikon lokal yang fiturnya bisa digunakan secara nasional," tambahnya.


Sementara yang pasti dinikmati pemegang uang elektronik ini, kata dia, tidak perlu lagi membawa uang tunai dan transaksi lebih cepat. Apalagi, setiap transaksi menggunakan kartu e-money VIP Chandra bisa mendapatkan dua kupon Gebyar Undian Mal Boemi Kedaton.


Pada tahap pertama, Bank Mandiri menyediakan 5000 kartu e-money dengan deposit minimal Rp 1juta. Ke depan tidak menutup kemungkinan jumlah kartu akan terus bertambah sejalan dengan permintaan konsumen.


Kartu e-money VIP Chandra bisa didapatkan di gerai VIP Chandra dengan biaya Rp30 ribu. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos