Ops Keselamatan Krakatau 2018, Polres Lamsel Gelar Apel Kesiapan Pasukan

img
Polres Lamsel menggelar Ops Keselamatan Krakatau 2018./Boby

Harianmomentum.com--Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar apel pasukan Operasional (Ops) Keselamatan Krakatau 2018, di Lapangan Mapolres setempat, Kamis (01/03).

 

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto memimpin upacara yang dihadiri oleh Forkopimda Lamsel.

 

Nanang mengatakan, Apel Gelar Pasukan ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kekuatan personel dari pihak kepolisian, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP serta Instansi terkait lainnya.

 

"Apel gelar pasukan ini dilakukan agar mengetahui sarana dan prasarana personel baik Kepolisian, Dishub, Sat Pol PP dan Instansi terkait dalam operasi keselamatan krakatau," kata Nanang.

 

Sementara itu Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan mengatakan, dalam ops yang akan digelar pada Senin (05/03) sampai Senin (26/03) tersebut, pihaknya akan menurunkan sebanyak 84 personel, yang juga dibantu sejumlah instansi terkait.

 

"Ops Keselamatan Krakatau akan berlangsung selama 21 hari, giat ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Lamsel," ucap Syarhan.

 

Syarhan menjelaskan, Ops kali ini bersifat kemanusiaan yang akan mengedepankan teguran kepada masyarakat saat berkendara yang tidak menggunakan atribut keselamatan di jalan raya.

 

"Kita masih bersifat simpatik kepada masyarakat, untuk lebih menghargai keselmatan dalam menggunakan kendaraan," pungksnya.(bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos