Ajak Ustad Solmed, Arinal-Nunik Kampanye Terbuka di Baruna Panjang

img
Cawagub Chusnunia Chalim (kiri)./ist

Harianmomentum.com--Pasangan calon (Paslon) Gubernur Lampung H Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) melakukan kampanye terbuka terbatas di lapangan Baruna Panjang Bandarlampung, Kamis (08/3) siang pukul 14.00 WIB.

 

Dalam kampanye terbuka di Lapangan Baruna Panjang, akan dihadiri Cagub Arinal Djunaidi serta ustad kondang Sholeh Mahmud (Solmed).

 

Sebelum melakukan kampanye terbuka, Paslon Gubernur nomor urut 3 akan melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Pesawahan Kecamatan Telukbetung Selatan dan Kelurahan Kupangteba Telukbetung Utara.

 

Kampaye dialogis lanjut Yuhadi, dihadiri Paslon Cagub dan Cawagub Arinal-Nunik. Selain itu, dalam kampanye dialogis jika Paslon Cagub berhalangan hadir, maka akan digantikan oleh Ny Riana Sari, istri Arinal Djunaidi dan pengurus parpol pengusung.

 

Usai melakukan kampanye terbuka di Lapangan Baruna Panjang, Paslon Arinal-Nunik akan melanjutkan kampanye dialogis di Kelurahan Olokgading Telukbetung Barat dan Langkapura.

 

Dalam kampaye dialogis, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi menjelaskan, dalam kegiatan itu dilakukan oleh tiga partai pengusung Golkar, PKB dan PAN secara terpisah.

 

Diketahui, Paslon nomor urut tiga Arinal-Nunik menggelar kampaye dialogis dan kampanye terbuka terbatas di Kota Bandarlampung selama dua hari Rabu dan Kamis (7-8/3/2018). Kampanye ini melibatkan tiga parpol pengusung yaitu Golkar, PKB dan PAN.

 

Kampanye dialogis Rabu (7/3/2018), digelar di Jalan Sentot Ali Basa gang Pembangunan Waydadi Sukarame rumah Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Sukarame H Mabun, dihadiri calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim. Juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, Ketua DPC PKB Juanda, DPD PAN Bandarlampung, serta pengurus Golkar Provinsi Lampung dan pengurus Partai Golkar Bandarlampung.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos