Tausiyah UAS di Waykanan Dihadiri Ribuan Jemaah dari Berbagai Daerah

img
Ustadz Abdul Somad menyampaikan tausiyah di hadapan ribuan jemaah yang memadati lapangan kompleks Rusunawa Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan.

Harianmomentum.com--Ribuan umat muslim memadati lapangan kompleks Rusunawa Km2, Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Wayakan, Provinsi Lampung, Jumat (6/4).

 

Mereka yang datang ke lapangan komplek Rusunawa tersebut, bukank hanya dari wilayah kabupaten setempat, tapi juga dari bebera daerah: kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Para jemaah itu datang untuk mendengarkan secara langsung tausiyah  Ustadz Abdul Somad (UAS). Ulama kondang asal Kota Pekanbaru, Provinsi Riau itu datang ke Waykanan untuk menghadiri tabligh akbar peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 19, kabupaten setempat.



 

“Saya dan rombongan sengaja datang dari Lampung Utara untuk melihat dan mendengarkan secara langsung tausiyah dari  Ustad Abdul Somad. Selama ini kan, cuma bisa lihat dan dengar dari youtube,” kata Rina (45) jemaah asal Lampung Utara pada harianmomentum.com.

 

Hal senada disampaikan Muhidin jemaah asal Kabupaten OKUT, Sumsel. Menurut dia,  banyak jemaah dari OKUT yang sengaja datang ke Waykanan untuk melihat dan mendengar secara langsung  tausyih Ustadz Abdul Somad.

 

“Dari Martapura (OKUT) ke Blambanganumpu (Waykanan) ini kan tidak terlalu jauh. Makanya kami sengaja rombogan datang ke sini. Kapan lagi bisa lihat dan dengar secara langsung  tausiyah Ustadz Abdul Somad. Jadi mumpung ada kesempatan,” ungkapnya. (vit)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos