Tanpa Mustafa, Cawagub Ahmad Jajuli Tuntaskan Debat Publik

img
Cawagub nomor urut empat, Ahmad Jajuli saat menjawab pertanyaan panelis di debat publik./Agung DW

Harianmomentum.com--Meski tanpa didampingi Calon Gubernur (Cagub) Mustafa, Cawagub Ahmad Jajuli mampu menuntaskan setiap sesi pada debat publik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Hotel Novotel Bandarlampung, Sabtu (7/4) malam.

 

Acara debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, dihadiri tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur.

 

Ketiganya yakni, Pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, Herman HN - Sutono dan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim.

 

Sementara, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4 hanya dihadiri Ahmad Jajuli tanpa didampingi Mustafa yang saat ini sedang dalam tahan Komisi Pemberantasan Korupsi.

 

Jajuli hadir hanya didampingi Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Sekretaris PKS Ade Utami Ibnu, Sekretaris DPW Nasdem Fauzan Sibron dan Wakil Ketua Nasdem Edwin Hannibal serta beberapa pengurus partai pengusung lainnya.

 

Meski tanpa didampingi Mustafa, Jajuli mampu menyelesaikan setiap sesi debat publik dengan cukup baik. Mulai dari penyampaian visi misi, menjawab pertanyaan dewan pakar, tanya jawab hingga statemen penutup atau closing statement, Jajuli mampu melaluinya.

 

Jajuli mengatakan, debat publik bukan untuk saling menjatuhkan, namun untuk mencari solusi terbaik terkait pembangunan Provinsi Lampung.

 

"Debat ini jangan dijadikan untuk saling menjatuhkan, tapi harus mencari solusi terbaik untuk pembangunan Lampung," terang Jajuli.

 

Walau sendiri, Ahmad Jajuli merasa bahagia mampu memberikan dan merangkum apa yang diinginkan masyarakat untuk pembangunan Lampung.

 

"Saya bahagia, karena bisa merangkum seluruh keinginan masyarakat pada debat ini," ucapnya.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos