Ahmad Muzani: Saya Titip Gerindra di Pesawaran

img
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani (kanan) bersama Bupati Dendi Romadhona saat konsolidasi partai di Kabupaten Pesawaran./Dody

Harianmomentum.com--Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Ahmad Muzani berpesan kepada seluruh kader serta menitipkan Gerindra Pesawaran agar dapat menyiapkan segala langkah untuk menghadapi Pemilu 2019.

 

Hal tersebut dikatakan Sekjen Gerindra, saat menghadiri konsolidasi partai dan peringatan HUT Gerindra ke-10 di gedung serba guna (GSG) Kabupaten Pesawaran, Sabtu (7/4).

 

Ahmad Muzani juga menitipkan partai Gerindra Pesawaran kepada Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, serta menegur anggota DPRD Pesawaran jika tidak mau mendukung segala program pemerintah untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah setempat.

 

"Saya juga berpesan kepada seluruh pengurus Gerindra Pesawaran untuk membantu pemerintah setempat dan mendukung segala program-program dalam membangun kabupaten ini," ujarnya.

 

Muzani juga mengapresiasi Gerindra Pesawaran, karena konsolidasi ini merupakan yang pertama kali dilakukan dengan melibatkan lebih dari 600 kader dan pengurus dari seluruh wilayah tersebut.

 

Menurut dia, hal itu merupakan langkah yang baik untuk menghadapi pemilu mendatang. "Konsolidasi ini yang pertama dilakukan dengan melibatkan seluruh pengurus partai dari seluruh desa di Pesawaran. Karena memang jika ingin partai kita besar, harus melibatkan masyarakat. Gerindra adalah partainya rakyat, dan rakyat adalah teman dari partai," paparnya.

 

Ia meminta kepada seluruh pengurus partai, dapat memantapkan langkah dan bersemangat dalam memenangkan Gerindra dan Prabowo sebagai presiden pada pemilu 2019, karena tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi tersebut.

 

"Melalui konsolidasi ini, mari kita satukan tekad dan semangat dalam memenangkan partai Gerindra pada pemilu 2019," pintanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Muzani juga meminta kepada anggota legislatif di Pesawaran dari fraksi Partai Gerindra, harus selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah, untuk lebih memperhatikan rakyat. Karena itu merupakan tugas utama, untuk membantu rakyat lemah, sehingga lebih maju dan sejahtera.

 

"Saya tegaskan, baik itu anggota DPRD maupun pengurus DPD dan DPC partai Gerindra, untuk saling membantu dan memperhatikan pengurus ranting partai," pungkasnya. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos