Arinal-Nunik Kampanye Terbuka Dua Lokasi di Bandarlampung

img
Cagub Arinal Djunaidi saat menyampaikan orasi politik di Bandarlampung./ist

Harianmomentum.com--Pasangan calon gubernur Lampung nomor urut 3, H Arinal Djunaidi-Chusnunia, hari ini, Senin (9/4/2018), melakukan kampanye terbuka terbatas pada dua lokasi di Kota Bandarlampung.


Kampanye terbuka terbatas Arinal-Nunik pagi hari dilakukan di Kecamatan Kedaton tepatnya, di Jalan Beruang 1 Kelurahan Sukamemanti Kedaton Bandarlampung.


Dalam kampaye terbuka terbatas ini cagub Lampung Arinal Djunaidi hadir langsung. Selain Arinal, orasi politik juga disampaikan oleh sang istri Hj Riana Sari, Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi.


Arinal yang tidak lama melakukan kampanye karena akan ke Bandara Branti menjemput Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menegaskan komitmennya membangun Lampung. Meski berkampaye singkat, Arinal menyatakan siap membangun Lampung. Bahkan, dia menyatakan disisa hidupnya bertekat untuk mengabdi kepada masyarakat Lampung.


Selain kampanye terbuka di Kecamatan Kedaton, Arinal melakukan kampanye terbuka di Kecamatan Telukbetung Utara tepatnya di Jalan Dewi Sartika Gang Lestari Kelurahan Gulakgalik Bandarlampung.


Selain kampanye terbuka terbatas di dua kecamatan, Arinal-Nunik juga melakukan kampanye dialogis di Jalan H Komarudin Gang Nusantara 6 RT 18 lk 2 nomor 51A Kelurahan Rajabasaraya Kecamatan Rajabasa. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos