Kampanye Arinal-Nunik Tetap Semarak Meski Hujan di Bandarlampung

img
Riana Sari (kanan) saat menyapa warga Bandarlampung pada Kampanye Terbuka Terbatas di Gulakgalik Bandarlampung./Agung DW

Harianmomentum.com--Meski diguyur hujan, pendukung Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim tetap antusias menghadiri kampanye terbuka terbatas di Kelurahan Gulakgalik Bandarlampung, Senin (9/4).

 

Bahkan, para penonton bersorak sorai meneriakan nama Arinal - Nunik (Chusnunia) sambil menunjukan simbol angka tiga.

 

Berdasarkan pantauan di lokasi kampanye, ratusan pendukung pasangan nomor urut tiga itu tetap setia menantikan kehadiran Riana Sari, yang merupakan istri Arinal Djunaidi.

 

Massa yang didominasi kaum ibu-ibu itu bahkan rela berdesak-desakan guna untuk mengikuti kampanye tersebut.

 

Diketahui, kampanye Kecamatan Gulakgalik itu merupakan kegiatan yang ketiga di Bandarlampung, setelah di Kedaton dan Rajabasa.

 

Riana Sari, istri Arinal Djunaidi saat orasi politiknya mengajak warga Bandarlampung untuk memilih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3.

 

Hal itu disampaikan Riana Sari saat kampanye terbuka terbatas di Kelurahan Gulakgalik Kecamatan Telukbetung Utara, Senin (9/4).

 

Menurut Riana, Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim akan mampu membawa perubahan. Khususnya bagi kaum perempuan.

 

Alasannya, Chusnunia (Nunik) adalah calon wakil gubernur Lampung pertama yang maju pada Pilgub.

 

Dia menilai, jika Nunik menjadi Wakil Gubernur Lampung, maka Bupati Lampung Timur (nonaktif) itu, mampu menyejahterakan kaum perempuan.

 

"Beliau (Nunik) adalah perempuan, yakinlah kalau beliau terpilih maka akan ada pemberdayaan perempuan, ekonomi kreatif dan program lainnya," kata Riana.

 

Karena itu, dia mengajak, warga Bandarlampung untuk memilih Arinal - Nunik pada 27 Juni mendatang.

 

"Perempuan pilih perempuan, laki-laki juga pilih yang perempuan. Ingat tanggal 27 Juni, pilih sing ayu dewe (yang cantik sendiri)," ajak Riana. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos