Bupati Lamsel Tanda Tangani Komitmen Pemberantasan Korupsi

img
Bupati Lampung Selatan menandatangani komitmen pemberantasan korupsi bersama seluruh kepala daerah di Provinsi Lampung.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainuidn Hasan menandatangani komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi bersama seluruh kepadal daerah se- Provinsi Lampung.

 

Penandatangan komitmen bersama itu berlangsung pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi, di Balai Keratun Komplek Kantor  Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu (11/04).

Acara tersebut dihadiri: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Penjabat sementara (Pjs) Gubenur Lampung Didik Suprayitno, Kapolda Irjen Pol Suntana, serta bupati, walikota dan para Ketua DPRD se-Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika (Diskominfo) Pemkab Lamsel Hendra Jaya mengatakan, rakor itu merupakan upaya menyatukan persepsi semua pemangku kepentingan, bahkan seluruh  apartur sipil negara (ASN) terkait pemberantasan korupsi, khususnya di Provinsi Lampung.

“Intinya, Mendagri mengingatkan para kepala daerah untuk menjauhi area rawan korupsi. Mendagri juga meminta kepala daerah untuk menjaga integritas dan komitmen dalam penyelenggaraan pemerintah daerah,” kata Hendra Jaya pada harianmomentum.com. (bob)

 

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos