Enam Anggota PWI Lambar Terima Sertifikat Lulus UKW

img
Penyerahan sertifikas lulus UKW di Sekretariat PWI Lampung Barat. Foto. Lemi.

Harianmomentum.com--Ketua Persaruan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat (Lambar), Vicky Andreas F menyerahkan kartu dan sertifikat kompetensi kepada enam wartawan di Sekretariat PWI Lambar, Kamis (19/4).


Penerima sertifikat itu adalah wartawan yang lulus Uji Kopetensi Wartawan (UKW) Ke-16 yang digelar PWI Provinsi Lampung di Bandarlampung, 18-19 September 2017. 


Vicky mengatakan, dengan bertambahnya enam wartawan yang lulus UKW, jumlah wartawan berkompeten di Lambar menjadi 13 orang. 


"Kita patut berbangga, sudah menyandang predikat kompeten. Ini merupakan keberhasilan dalam mewujudkan wartawan profesional seperti yang diinginan Dewan Pers dan PWI," katanya.


Vicky berharap, dengan menyandang predikat wartawan kompeten menjadi motifasi agar terus meningkatkan kinerja dalam bidang jurnalis yang propisional. 


Selain itu, dia juga berharap kepada seluruh anggota yang belum mengikuti UKW agar dapat ikut andil pada penyelenggaran yang akan datang. "Semua wartawan yang tergabung di PWI Lambar dapat menyandang predikat kompeten," paparnya. (lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos