PWI Waykanan Gelar Konferensi IV

img
?Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian. Foto. Vita.

Harianmomentum.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan menggelar konferensi IV yang dilaksanakan di Sekretariat PWI Provinsi Lampung, Rabu (25/4/2018).


Ketua Panitia Konferensi IV PWI Waykanan Romi Agus dalam laporannya mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dimulai dengan rapat anggota PWI pada 18 April 2018 yang memutuskan antara lain tentang jawal pelaksanaan konferensi.


Sementara Hamsyah, ketua PWI Waykanan priode 2015-2018, dalam sambutannnya mengatakan, sebenarnya masa jabatannya belum berakhir. Namun, konferensi dipercepat karena berakhirnya masa jabatannya bertepatan dengan bulan suci ramadhan.


Selain menyampaikan permohonan maaf, Hamsyah juga mengimbau kepada anggota PWI Waykanan untuk tetap kompak dan mendukung siapapun yang terpilih menjadi ketua PWI priode 2018-2021.


Sementara itu Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengatakan konferesi yang digelar hari ini merupakan satu dari lima daerah di Provinsi Lampung yang secara bersamaan masa jabatannya telah habis.


Keempat daerah yang telah melaksanakan konferensi, kata Supriyadi, semunya berlangsung lancar dan pemilihan ketuanya dilakuka secara aklamasi.


Konferensi PWI dilakukan untuk mengevaluasi kepengurusan, mampu tidak ketua PWI setempat mempersatuan anggota di wilayahnya. 


Supriyadi berpesan, kepada seluruh anggota PWI Waykanan untuk bisa menjaga marwah, etika serta matabat PWI. (vit).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos