Berharap Arinal-Nunik Terpilih, Warga Metro Mimpikan Pemimpin Miliki Program Pro-Rakyat

img
Kampanye dalam bentuk lain Paslon Arinal Djunaidi-Chusnunia di Metro meriah./Opie

Harianmomentum.com--Mengharapkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) terpilih, warga  Kota Metro memimpikan pemimpin baru yang memiliki segudang pengalaman dan banyak program pro-rakyat sehingga bisa membawa kesejahteraan di Provinsi Lampung.

 

Hermanto (42) warga Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro mengatakan, jika pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) dipercaya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 agar mampu membawa Bumi Ruwa Jurai ke arah lebih baik dari saat ini.

 

"Yang pasti pendidikan, kesehatan gratis dan berkualitas yang kami inginkan. Terus jalan-jalan provinsi harus dibuat mulus, biar mempermudah mau kemana-mana," kata Hermanto di sela kampanye bentuk lain bersama Arinal Djunaidi-Chsununia Chalim (Nunik) menghadirkan artis dangdut Via Vallen di Lapangan 29, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (5/5).

 

Bapak empat anak itu menuturkan, baiknya seorang pemimpin itu harus banyak turun ke tengah masyarakat, agar tahu apa yang diinginkan warganya. "Jangan turun pas deket pemilihan aja," sarannya.

 

Pria yang mengaku berwiraswata ini mengaku kagum dengan sosok Arinal-Nunik, yang terlihat serasi dan mumpuni untuk memimpin Lampung, terlebih pascamengetahui beberapa program yang mereka gelontorkan.

 

"Mudah-mudahan Pak Arinal-Bu Nunik menang. Saya pengennya ganti gubernur habis pilgub ini," tuturnya.

 

Wahyu (31) warga Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, berharap jika Arinal-Nunik dipercaya menjadi pemimpin Lampung kedepan agar lebih mementingkan kepentingan rakyatnya. Kemudian mampu membawa Lampung maju di segala bidang.

 

"Baik dari sisi kesehatan, pendidikan, jalan dan lainnya. Sekarang ini banyak jalan rusak. Kesehatan juga mahal, belum lagi biaya pendidikan anak sekolah," keluhnya. (rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos