Jatuhkan Pilihan ke Arinal-Nunik, Ini Keluhan Petani Metro Hadapi Musim Tanam

img
Kampanye Arinal-Nunik di Kota Metro./Opie

Harianmomentum.com--Tetapkan pilihan kepada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia, sejumlah petani di Kota Metro mencurahkan keluhannya, terkait sulitnya mendapatkan pupuk saat musim tanam tiba.

 

Hal tersebut seperti diungkapkan Sugito, petani yang juga warga Ganjarasri kecamatan Metro Barat. Ia dan petani lainnya mengaku kesulitan mendapatkan pupuk jika musim tanam padi tiba. Kalau pun ada, harga pupuk yang ditawarkan distributor pupuk terbilang cukup mahal.

 

"Sesuai janji Pak Arinal Djunaidi yang akan menyejahterakan kehidupan petani jika jadi gubernur Lampung. Saya sangat mengharapkan Pak Arinal peduli nasib para petani. Jadi saya akan pilih nomor 3 Arinal-Nunik," ujarnya saat meramaikan kampanye Arinal-Nunik di lapangan 29 Banjarsari Metro Utara Kota Metro, Sabtu (5/5).

 

Senada dikatakan Sutikno, warga Banjarsari Metro Utara, meminta kepada cagub cawagub Arinal-Nunik untuk menyejahterakan petani. Karena, petani di Kota Metro mengaku kesulitan jika hendak membutuhkan pupuk.

 

"Kalau sudah masuk musim tanam. Petani sering kesulitan mendapatkan pupuk. Jadi saya mewakili petani yang ada sangat berharap kepada Bapak Arinal Djunaidi jika jadi Gubernur kelak bisa mengatasi permasalahan kelangkaan pupuk dan mahalnya harga pupuk," harapnya.(pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos