Serap Aspirasi Masyarakat, Arinal-Nunik Kampanye dengan Jalan Sehat

img
LO Arinal-Nunik, Yuhadi di Metro./ist

Harianmomentum.com--Kampanye pasangan Cagub dan Cawagub Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim merupakan kampanye dalam bentuk lain. Kampanye dalam bentuk lain tersebut jalan santai menemui warga dan mendengarkan apa saja yang dikeluhkan oleh warga. 

 

Hal ini dikatakan Lision Officer (Tim Penghubung) pasangan tersebut Yuhadi di Lapangan Kelurahan Banjarsari, Sabtu (5/5).

 

"Ini kampanye dalam bentuk lain. Pak Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim akan berjalan santai menemui warga. Dan akan mendengarkan apa saja keluhan warga," katanya. 

 

Ia mengimbau kepada masyarakat Kota Metro yang hadir dalam kampanye untuk tidak ada ujaran kebencian, anak-anak dilarang untuk menggunakan atribut kampanye Arinal - Nunik. 

 

"Jadi mohon kepada ibu-ibu yang membawa anak, jangan ada anak-anak yang memaki atribut kampanye. Kita menghormati aturan dari Bawaslu. Kampanye ini, kampanye hepi-hepi, semoga Arinal dan Nunik menang dan menjadi Gubernur Lampung," paparnya. 

 

Kampanye bentuk lain ini adalah kampanye dengan menghadirkan artis Via Vallen dengan penuh kebahagiaan.

 

"Jangan lupa 27 Juni nanti kita pilih Pak Arinal-Bu Nunik. Semoga Pak Arinal-Bu Nunik terpilih jadi pemimpin Lampung," ucapnya.

 

Ia juga berterimkasih kepada Bawaslu, KPU, dan pihak kepolisian yang menjaga kampanye Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.(pie/rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos