Jelang Ramadhan, Ini Tempat yang akan Dirazia Polresta

img
Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Murbani Budi Pitono. Foto. Dok.

Harianmomentum.com—Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah/2018 Masehi, Kepolisian Resor Kota Bandarlampung rutin melakukan razia tempat hiburan malam.


Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Murbani Budi Pitono mengatakan, telah menggelar operasi cipta kondisi guna meciptakan suasana kondusif menjelang bulan suci Ramadhan.


“Selain tempat hiburan malam, sasaran yang akan dijadikan sebagai prioritas operasi cipta kondisi yaitu sejumlah tempat yang sering dijadikan tempat mangkal muda-mudi dan tempat tempat yang sering dijadikan sebagai arena balap liar pada malam hari serta perdaran minuman keras (miras),” kata Kapolresta Bandarlampung saat diwawancarai, Senin (14/5/18).  


Selain itu, operasi tersebut diperuntukkan guna mengantisipasi hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)  di wilayah Kota Bandarlampung.


“Dari malam minggu kemarin, kita telah lakukan razia di tempat-tempat umum dan hiburan malam. Kita juga akan merazia minuman keras yang beredar di pasaran,” terangnya.


Dengan operasi tersebut, Murbani berharap masyarakat dapat tenang dalam melakukan segala bentuk peribadatan selama bulan suci Ramadhan.


“Operasi ini akan terus kita laksanakan hingga datangnya bulan suci Ramadhan. Sehingga masyarakat nyaman dan terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu konsentrasi beribadah,” jelasnya. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos