Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah di Kejadian

img
Pasar murah rutin digelar setia menjelang dan selama Ramadan. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Pemerintah Provinsi Lampung menggelar pasar murah di Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Rabu (16/5//2018).  

 

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Ferynia, mewakili Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno, mengatakan pasar murah bersubsidi ini digelar untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Ramadan. Juga membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan barang bahan pokok sebagai kebutuhan menghadapi puasa.

 

"Pemprov Lampung akan lebih memaksimalkan lagi program dengan harga barang yang lebih murah dibandingkan harga pasar saat ini. Fenomena kenaikan harga jelang puasa maupun hari Raya Idul Fitri kita antisipasi dengan menggelar pasar murah bersubsi, ini bentuk perhatian pemerintah," ungkap Ferynia.

 

Dia menyebutkan, selain bahan kebutuhan pokok, pasar murah bersubsidi ini juga menyediakan komoditas hasil pertanian dan gas elpiji. Pasar murah ini akan digelar di semua kabupaten.

 

Sementara Ketua panitia pasar murah bersubsidi Ofrial menambahkan, pasar murah selanjutnya telah diagendakan di Lampung Utara, Tulangbawang dan Tanggamus.


"Tujuannya tentu membantu dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi puasa Ramadhan dan juga menjelang Hari raya Idul Fitri nantinya," katanya. (rls/ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos