Gelar Baksos, IKI PTPN VII Bagikan Paket Sembako

img
Ketua IKI PTPN VII Ny. Efni M Hunugroho menyerahkan bantuan.

Harianmomentum.com--Masih dalam rangka merayakan HUT ke 18, Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako, Sabtu (19/5/2018).

 

Pembagian paket sembako dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Direksi PTPN VII, Kedaton, Bandarlampung itu diperuntukan bagi karyawan golongan I, outsourcing, purnakarya, dan masyarakat sekitar komplek kantor tersebut.


Penyerahan sembako secara simbolis diserahkan Ketua Umum IKI PTPN VII Ny Efni Muhammad Hanugroho didampingi Kepala Bagian Manajemen Kinerja Korporasi Vedy Pudiansyah, Kepala Bagian SPI Sufri Gunawan, Kepala Bagian SDM Sultan MR, dan Kepala Bagian Umum dan PKBL Yessi Plofesi.

Ketua Umum IKI PTPN VII Ny. Efni Muhammad Hanugroho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen yang telah membantu menjadi donatur sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

"Insya Allah kegiatan dapat dilaksanakan berkesinambungan setiap tahunnya, sehingga dapat bermanfaat baik untuk karyawan PTPN VII maupun masyarakat sekitar," katanya.

Sementara Kepala Bagian Manajemen Kinerja Korporasi Vedy Pudiansyah atas nama Direksi dan seluruh manajemen PTPN VII menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh pengurus IKI, para karyawan, para batih atau keluarga karyawan, para pensiunan, dan masyarakat sekitar kantor Direksi. 

"Kepedulian IKI dengan menggelar bakti sosial ini adalah dukungan moril yang sangat baik. sebagai bentuk rasa kasih kami kepada sesama. Sekali lagi, kami ingin memberi lebih, tetapi kemampuan kami sedang kurang menguntungkan," katanya.

Terakhir, pada kesempatan yang baik ini, saya minta dukungan doa, tolong doakan kami, doakan perusahaan ini agar bisa segera bangkit kembali 

Doakan agar Allah SWT menjadikan alam yang kami tanami berbagai komoditas di berbagai lokasi bisa tumbuh subur dan berbuah dengan sangat baik, menghasilkan produksi yang baik dan kualitas. (nur)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos