Manfaatkan Formulir A5, Fajrun Beri Hak Pilih di TPS 7 Sumurbatu

img
Ketua tim pemenangan pasangan calon petahana M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, Fajrun Najah Ahmad memberikan hak pilih./Ira

Harianmomentum.com--Ketua tim pemenangan pasangan calon petahana M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, Fajrun Najah Ahmad lebih dulu mencoblos di TPS 07 Sumur Batu. Semula Fajar dijadwalkan mencoblos bersama Ridho. Namun, menghindari antrean Fajrun mencoblos lebih awal.

 

"Saya mencoblos disini bersama istri sengaja menemani pak gubernur, saya memilih menggunakan A5 (pindah memilih)," ujarnya.

 

Fajar mengatakan, sebelum mencoblos di TPS 7, dirinya sempat mengunjungi beberapa TPS untuk mengecek antusiasme warga dalam mengikuti Pilgub 2018 ini.

 

"Beberapa TPS saya lihat ramai. Suasananya juga kondusif, aparat keamanan saya lihat juga memonitor dengan sangat baik. Bahkan infonya Kapolda juga akan melakukan tinjauan di TPS2 kota Bandarlampung," ungkap Fajar.

 

Selanjutnya Fajar berharap Pilgub 2018 ini dapat berjalan baik, lancar, dan dapat menghasilkan pemimpin yang betul-betul amanah dan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan saat ini.(ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos