Buka Rakernas SIWO PWI, Ini Pesan Sri Sultan Hamengkubuwana X

img
Pembukaan Rakernas SIWO PWI 2018.

Harianmomentum.com--Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengkubuwana X secara resmi membuka rapat kerja nasional (rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 2018, di GOR Amongraga, Yogyakarta, Kamis (5/7/2018) malam.

 

Pembukaan Rakernas Siwo 2018 yang digelar bersamaan dengan Porwada III Yogyakarta itu turut dihadiri Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto.

 

Kemudian, hadir pula diantaranya Plt Ketua PWI Pusat Sasongko Tedjo, Ketua Siwo PWI Pusat Raja Parlindungan Pane, serta sejumlah Ketua PWI Provinsi dari berbagai daerah di Tanah Air.

 

Dalam sambutannya, Sri Sultan berpesan bahwa dalam setiap ajang forum olahraga, selain prestasi juga hendaknya bisa menjadi wadah mempererat silahturahmi.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Rakernas sekaligus Ketua Siwo PWI Yogyakarta Janu Riyanto mengatakan seluruh delegasi Siwo dari 34 Provinsi termasuk Solo hadir pada rakernas tahun ini.

 

"Ini adalah sejarah karena seluruh delegasi Siwo hadir di Rakernas 2018 Yogyakarta," kata Janu.

 

Ia menambahkan pada Rakernas Siwo kali ini akan dibahas sejumlah isu penting, khususnya mengenai pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua, tahun depan.(*/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos