ORARI Lokal Pringsewu Ikut JARFD di Jakarta

img
Anggota ORARI Lokal Pringsewu mengikuti Jakarta Amateur Radio Field Day (JARFD) 2018 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Harianmomentum.com--Organisasi Amatir Radio lndonesia (ORARI) Daerah Lampung-Lokal Pringsewu ikut berpartisipasi pada  kegiatan Jakarta Amateur Radio Field Day (JARFD) 2018 yang diselenggarakan ORARI DKI Jakarta.

Even yang digelar selama dua hari (Sabtu hingga Minggu, 7-8 Juli2018) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta itu, ORARI Lokal Pringsewu mengirimkan 34 anggota.

Pada even itu anggota ORARI Lokal Pringsewu dipimpin ketua Haris Santoso (YC4UGP) didampingi wakil ketua Soeharto (YC4XOD) dan Bambang Soeroso (YC4XPB).

Humas ORARI Lokal Pringsewu Isnanto Hapsara (YC4VOA) mengatakan, keikutsertaan  pada even tersebut merupakan salah satu agenda kerja ORARI setempat. Tujuanya menjalin persahabatan dan kerjasama  sesama anggota dari berbagai daerah, untuk pengembangan organisasi.

"Lewat even ini, kita juga saling bertukar pengalaman dan pengetahuan seputar perkembangan radio amatir," kata Isnanto pada harianmomentum.com. (lis)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos