Bupati Lambar Minta Guru Tingkatkan Kinerja

img
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memotivasi pelajar di SMPN 2 Bandarnegeri Semong.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus berharap  para guru dan tenaga kependidikan meningkatkan kinerja melaksanakan tugas dan kewajiban mencerdaskan kehidupan bangsa. 

 

Harapan itu disampaikan saat meninjua sarana dan prasarana penunjang pendidikan di SMP Negeri 2 Kecamatan Bandarnegeri Semong, Senin (12/2).

 

“Kemajuan suatu bangsa diawali dengan peningkatan kualitas pendidikan. Karena itu peran guru sangat vital untuk meningkatkan kualitas pendidkan. Diperlukan dedikasi, loyalitas, disiplin dari para guru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk mencerdas kehidupan bangsa,“ kata Parosil.    

 

Dia menerangkan, bidang pendidikan menjadi salah satu prioritas utama yang dilaksanakan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat. 

 

“Pemkab Lampung Barat akan berupaya maksimal meningkatkan sarana dan prasaran penunjang pendidikan. Karane memang bidang menjadi salah satu prioritas utama program kerja saya,” terangnya.

        

Bukan hanya kepada para guru dan kepala sekolah, Parosil juga berpesan kepada para pelajar untuk terus giat belajar menggapai cita-cita. Terlib para siswa kelas IX yang sebentar lagi akan mengikuti ujian nasional.   

 

”Seluruh pelajar di Kabupaten Lampung Barat harus lebih giat belajar, agar kelak bisa memberikan konstribusi dalam pembangunan memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten ini,” harapnya. (lem)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos