Ternyata, Komplotan Jambret yang Sebabkan Lakalantas di Jalan Samratulangi

img
Kasubdit III Jatarnas Dirreskrimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto menunjukkan lubang bekas peluru petugas./Agung CW

Harianmomentum.com--Mobil Avanza BE2839CX yang menabrak pedagang es keliling di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Penengahan Raya, Kecamatan Kedaton (dekat Gang Pisang), Selasa (24/7) pukul 14.00 WIB ditumpangi komplotan jambret.

Mobil yang berisi empat orang itu sebelumnya telah melakukan aksi penjambretan di dalam bus, rute Rajabasa-Panjang. Korban penjambretannya, adalah istri dari anggota Dirreskrimum Polda Lampung. 

Hal itu dikatakan oleh Kasubdit III Jatarnas Dirreskrimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto. Baca Juga: Pedagang Es Keliling Jadi Korban Tabrak Lari

"Mobil ini sedang dikejar oleh anggota, karena isinya jambret. Mobilnya sempat ditebak juga sama anggota kita," ujar Ruli sambil menunjukkan lubang bekas peluru di bagian belakang mobil.

Baca juga: Satu Orang Pelaku Tabrak Lari Ditangkap

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianmomentum.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Avanza itu juga hampir menabrak beberapa pengemudi lain yang berada di Jalan Sam Ratulangi.

Namun, sesampainya di depan pangkalan pasir pulung, sebelum perempatan Dinas Sosial Kota Bandarlampung, ban mobil pecah.

Akhirnya, empat orang yang berada di mobil memilih kabur meninggalkan mobil itu. (acw)









Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos