Razia Antik, Pemuda Bawa Narkoba diamankan

img
ilustrasi razia Antik. Foto: Google

Harianmomentum--Usaha keras memberantas narkoba menjadi salah satu upaya serius aparat Kepolisian bersama masyarakat. Operasi anti narkoba (Antik) yang dilakukan guna mengantisipasi perdaran narkotika cukup membuahkan hasil.

 

"Setidaknya, seorang pemuda dapat kita amankan berdasarkan informasi masyarakat karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu," kata Kasat Narkoba Polres Lampura, Iptu Andri Gustami, kepada harianmomentum.com, Senin (8/5).

 

Menurut dia, penangkapan pemuda berinisial HS yang belakangan diketahui warga Kelurahan Kotaalam, Kotabumi Selatan itu bermula saat sedang dilakukannya operasi Antik yang digelar oleh jajaran Polsek Kotabumi Utara. 

 

"Waktu itu saat menggelar operasi di belakang komplek Islamic Center Kotabumi, Pak Kapolsek AKP Poeloeng mendapatkan informasi bahwa ada seorang membawa narkoba," kata dia. 

 

Atas instruksi tersebut, pihaknya siaga dan mendapatkan HS, karena merasa curiga dan langsung melakukan penggeledahan alhasil di dalam kantong jaketnya didapati satu paket sabu.

 

Saat ini, kata dia, pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut guna medapatkan buruan lainnya.

 

"Saya harap dengan semakin tingginya kepedulian masyarakat terhadap bahaya narkoba, maka dapat menekan angka peredaran narkoba di daerah setempat," kata dia.(Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos