Lampung Selatan Fair Telan Rp718 Juta

img
Rapat pemantapan Lampung Selatan Fair 2018. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengalokasikan anggaran Rp718 juta untuk menggelar Lampung Selatan Fair (LSF) yang berlangsung sejak 30 Juli hingga 12 Agustus 2018.

"Persiapan pelaksanaan LSF sudah 100 persen siap. Kami melibatkan event organizer (EO), bersama instansi satuan kerja terkait," kata Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Pasar (DP3) Lamsel, Qorinilwan, usai rapat pemantapan pelaksanaan LSF 2018, di Aula PKK Perkantoran Pemkab setempat, Rabu, 25 Juli 2018.

Selama LSF, kata dia, beragam kegiatan akan digelar untuk memeriahkan hajatan tahunan itu. Seperti pagelaran budaya, pameran, Krakatau Funbike, senam bersama, serta hiburan dengan menghadirkan artis ibu kota.

Kegiatan yang sekaligus menyambut hari jadi Kabupaten Selatan ini, diharapkan mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga LSF berlangsung sukses. "Kegiatan ini juga bertujuan mempromosikan potensi wisata dan ekonomi Lampung Selatan," katanya.

Di tempat yang sama, pelaksana kegiatan (EO), Sukaryadi mengatakan, pihaknya mempersiapkan konsep LSF 2018, dengan menyesuaikan adat istiadat dan kebudayaan di Lampung Selatan.

"Kita menyesuaikan dengan kondisi daerah Lampung Selatan. Mengedepankan kebudayaan lokal, promosi pembangunan daerah, harmonisasi hubungan pemda dan masyarakat. Malam pembukaan LSF 2018, akan dimeriahkan artis ibukota," ujarnya. (bob).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos