Eriawan: Bersepeda, Sehat dan Tumbuhkan Kebersamaan

img
Memberangkatkan sepeda santai di Pesawaran. Foto. Doy.

Harianmomentum.com-Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengatakan bersepeda santai, memberikan banyak manfaat. Selain sebagai olahraga yang menyehatkan, juga tidak menimbulkan pencemaran udara (polusi).

Hal itu diungkapan Eriawan saat melepas sepeda santai di halaman Kantor Bupati Pesawaran, Minggu (29/7/30).

Bersepeda bersama seperti ini, menurut wabup, juga dapat menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan, yang mempererat silaturahmi dan persaudaraan, terutama bagi pencinta sepeda.

Kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Semarak Pesawaran 2018. "Saya menilai kegiatan ini adalah wujud dari semangat warga Pesawaran untuk hidup sehat dan nyaman dalam kebersamaan," kata Eriawan.

Eriawan juga mengatakan, olahraga yang dilakukan secara rutin akan meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh. Sehingga akan memberikan dampak pada meningkatnya stamina dan produktivitas kerja.

Kegiatan ini juga dilandasi keinginan menumbuhkan kesadaran warga untuk berolahraga sepeda. Berpartisipasi aktif dalam mengurangi pencemaran udara (polusi), dan penggunaan BBM serta mempererat tali persaudaraan, katanya. (doy).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos